Agus Sardjana
Proyeksi mimpi Amerika dalam retorika kampanye calon presiden Bill Clinton dan George Bush
1994
 UI - Tesis (Membership)
Istin Marlena Dewi
Imparsialitas media dalam pemberitaan pemilihan presiden dan implikasinya pada ketahanan nasional (analisis isi terhadap surat kabar kompas, media indonesia dan koran sindo periode Juni 2014) = Impartiality on the media presidensial election in transmissions the news and its implications on national securit analysis of contents of daily during the kompas media indonesia and sindo period in June 2014
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Natasya Aulia
Framing Media Massa pada masa kampanye: Studi Kasus Donald J. Trump dalam acara Fox and Friends pada masa kampanye Pemilihan Presiden Amerika Serikat 2016 = Framing in mass media during campaign: Case Study Donald J. Trump in Fox and Friends during United States 2016 Presidential Election campaign
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Claudia Milenia Lembang
Media analysis of Hillary Clinton’s 2016 campaign communication through political public relations perspective = Analisa media mengenai komunikasi kampanye Hillary Clinton di 2016 melalui sudut pandang Politik Hype
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Bayu Surya Purnama
Eksepsionalisme Amerika dalam kampanye Trump pada pemilihan presiden Amerika Serikat 2016 = American exceptionalism in Donald J. Trump campaign in the 2016 US presidential election
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)