Muhamad Yusuf Kosim
Pengaruh etnosentrisme pada sikap konsumen terhadap iklan dan merek rokok di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Victor Abdi Negara
Pengaruh kredibilitas perusahaan dan kredibilitas endoser pada sikap terhadap iklan, sikap terhadap merek, dan intensi membeli : Studi kasus : Sabun mandi cair lux ekstrak green tea
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Indah Wahyuningsih
Preferensi, sistem sosial, sikap dan keinginan berprilaku konsumen dalam memilih bank syariah
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Defi Yanti
Kontribusi nilai belanja konsumen terhadap pembelian ulang store brand dan merek nasional: Suatu telaah pada Hero Supermarket Tbk.
2004
 UI - Tesis (Membership)
Theophilus J. Riyanto
Kajian literatur tentang McDonald's dalam kebudayaan konsumen Amerika: makna McDonald's bagi masyarakat konsumen Arnerika di era tahun 1960-an dan 1970-an
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)