Ginting Suka, Made
Strategi peningkatan kemampuan pelayanan jasa teknis (PJT) untuk menjamin kepuasan pelanggan: studi kasus proses pembelajaran pada Balai Besar Kimia dan Kemasan = Strategy of technical service capacity improvement to ensure customer satisfaction: case study learning process in center of chemical and packaging
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Aqilla Nasyia Maulidia
Strategi pemasaran nostalgia: Studi perbandingan pemasaran nostalgia kemasan dan nostalgia iklan pada produk makanan dan minuman = Nostalgia marketing strategy: A comparisonal study of packaging nostalgia marketing and advertising nostalgia on food and beverage products
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Noerdin Soeryagama
Strategi pemasaran jasa pelayanan teknis (studi kasus pada balai besar penelitian dan pengembangan industri bahan dan barang tehnik-b4t, Bandung)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Dian Anwar
Hubungan kepemimpinan, budaya organisasi dan kepuasan kerja karyawan : studi kasus pada balai besar kimia dan kemasan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Wiwik Pudjiastuti
Kajian terhadap upaya peningkatan kinerja pada balai besar penelitian dan pengembangan industri kimia jakarta dalam rangka meningkatkan kepuasan pelanggan (kasus: proses pembelajaran pada balai besar industri kimia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)