Ika Wirastuti Handayani
Kualitas pelayanan pelanggan pada perusahaan berbasis customer relationship management (CRM). Ssebuah studi kasus pada call center 1M3 = Quality of customer service in a Customer Relationship Management (CRM) based company. A case study in the IM3 call center
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Yulanda Savitri
Analisa strategi Customer Relationship Management (CRM) dalam upaya menjaga citra perusahaan (Studi pada Call Center Tellkomsel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Simatupang, Batara M.
Customer relationship management (CRM) & customer intelligence pada industri perbankan
Manajemen Usahawan Indonesia, 2003
 Artikel Jurnal
Analisis kualitas pelayanan pelanggan pada perusahaan berdasarkan Sistem Customer Relationship Marketing (CRM) untuk meningkatkan citra perusahaan (Studi pada Call Center Infomedia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Christina Deni Rumiarti
Segmentasi pelanggan pada Customer Relationship Management di perusahaan ritel: studi kasus PT Gramedia Asri Media = Customer segmentation for customer relationship management on retail company: case study PT Gramedia Asri Media
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir