Astri Helmasari
Tingkat kepuasan pengguna qlue pemerintah Provinsi DKI Jakarta terhadap penanganan pengaduan pelayanan publik = User satisfaction level of qlue aplication of DKI Jakarta Provincial government on public service complaint handling
2017
 UI - Skripsi Membership
Sad Dian Utomo
Penanganan pengaduan masyarakat mengenai pelayanan publik / Sad Dian Utomo
AIPRD-LOGICA, 2008
 Artikel Jurnal
Arfi Neil Hamada
Analisis Manajemen Pengaduan (Complaint Handling) pada Jakarta Lapor (JakLapor) dalam Pelayanan Publik Provinsi DKI Jakarta = Analysis of Jakarta Lapor (JakLapor) Complaint Handling System on Public Service of DKI Jakarta Province
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Hanum Fauziah Nastain
Kualitas Pelayanan Pengaduan SP4N-LAPOR! Menurut Perspektif Masyarakat Kabupaten Tangerang, Kota Bandung, dan Kota Jakarta Pusat = The Quality of SP4N-LAPOR! Complaint Handling Services from the Perspective of the Public in Kabupaten Tangerang, Kota Bandung, and Kota Jakarta Pusat
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Haikal Akbar Lasabuda
Faktor-faktor yang memengaruhi kepuasan masyarakat pada layanan aspirasi dan pengaduan online rakyat (Lapor!): dilihat dari proses penanganan pengaduan, hasil penanganan pengaduan, dan keterampilan digital = Factors that affecting citizen satisfaction of national aspiration and complaint handling system (Lapor!): based on complaint process complaint handling outcome and digital skills
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership