Astri Helmasari
Tingkat kepuasan pengguna qlue pemerintah Provinsi DKI Jakarta terhadap penanganan pengaduan pelayanan publik = User satisfaction level of qlue aplication of DKI Jakarta Provincial government on public service complaint handling
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Sad Dian Utomo
Penanganan pengaduan masyarakat mengenai pelayanan publik / Sad Dian Utomo
AIPRD-LOGICA, 2008
 Artikel Jurnal
Muhammad Haikal Akbar Lasabuda
Faktor-faktor yang memengaruhi kepuasan masyarakat pada layanan aspirasi dan pengaduan online rakyat (Lapor!): dilihat dari proses penanganan pengaduan, hasil penanganan pengaduan, dan keterampilan digital = Factors that affecting citizen satisfaction of national aspiration and complaint handling system (Lapor!): based on complaint process complaint handling outcome and digital skills
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Fahri Ardiansyah Tamsir
Collaborative governance pada pemanfaatan layanan aspirasi dan pengaduan online rakyat (LAPOR) sebagai sistem pengelolaan pengaduan pelayanan publik nasional (SP4N) = Collaborative governance on utilization of layanan aspirasi dan pengaduan online rakyat (LAPOR) as national public service complaint management system
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Luthfani Kintania
Analisis Penanganan Pengaduan melalui Sigap! Depok = Analysis Of Complaint Handling Through Sigap! Depok
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership