Hari Sandi Atmaja
Pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan pelanggan dalam membangun loyalitas pelanggan (studi kasus pelanggan multi media akses PT. Telkom)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Anggita Sulisetiasih
Pengaruh manfaat relasional terhadap persepsi nilai sehubungan loyalitas pelanggan studi kasus di tiga gerai kopi Indonesia = The effect of relational benefits on perceived value in relation to customer loyalty a case study in Indonesias three local coffee outlets / Anggita Sulisetiasih
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Eric Fazar Irawan
Pengaruh orientasi pemasaran relasional terhadap loyalitas pelanggan dengan demografi sebagai variabel moderasi : studi kasus pelanggan CV. XYZ = Impact of relationship marketing orientation on customer loyalty with demographic as moderation variable : case study customer's of CV. XYZ / Eric Fazar Irawan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Tantri Yanuar Rahmat Syah
Fasilitas partisipasi provider sebagai pembentuk loyalitas pelanggan, dengan mediasi kualitas relasional, dan dimoderasi implicit self theorist = Providers participation facility as customer loyalty creator mediated by relationship quality and moderated by implicit self theorist
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Disertasi (Membership)
Pakpahan, Marama Namora
Analisis loyalitas pelanggan taksi di jakarta menggunakan model persamaan struktural
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)