Samuel Pandhega
Analisis pengaruh persepsi konsumen pada merek jasa terhadap nilai dan loyalitas konsumen : studi kasus industri Low Cost Airlines Indonesia = The impact of customer perspective in service branding to customer value and loyalty : Low Cost Airlines Indonesia study case
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Simarmata, Desy Karoline
Analisa pengaruh persepsi atas negara asal terhadap penilaian konsumen atas merek (studi kasus: produk peralatan rumah tangga)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Stevanus Adhitia Budhi
Analisa perubahan logo perusahaan dalam preferensi merek konsumen (studi kasus atribut logo yang mempengaruhi preferensi merek konsumen) = The change of corporate logo in consumer brand preference analysis (logo attribute that affects the consumer brand preference case study)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Faila Shofa
Pengaruh informasi terhadap citra perusahaan, citra produk dan familiaritas dalam menentukan preferensi konsumen: suatu analisa pada produk shampo Sunsilk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Benny Benzar Ridhabaehakim
Pengaruh klaim periklanan terhadap preferensi merek dan asosiasi kategori-merek : tinjauan terhadap peran regulatory fit
2007
 UI - Tesis (Membership)