Rosari Talenta Devy
Analisa kualitas pelayanan jasa asuransi terhadap tingkat kepuasan pelanggan pada PT. Asuransi Sumitomo Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Yoko Setianto
Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Direktorat Jendral Hak Kakayaan Intelektual Departemen Hukum dan HAM RI = Quality service analysis of customer satisfaction at Directorate General Intelectual Property Rights of Department of Justice and Human Rights
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Widjajanto Wirendramulya
Implementasi atas Pelayanan Umum Melalui Pengujian Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan di Sektor Publik (Studi Kasus : Kantor Imigrasi Jakarta Barat)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis (Membership)
Retno Yustiana
Analisis kepuasan pelanggan terhadap pelayanan pada Bank "XYZ" Cabang Medan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan apotek Kimia Farma Jakarta menggunakan model serqual (studi kasus pada tia apotek)
[Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto], 2009
 Artikel Jurnal