Analisis nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan, loyalitas sikap, dan loyalitas perilaku (studi kasus: produk ponsel Nokia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Lina Listiana
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Produk Motor Yamaha Mio di Jakarta Timur
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Sugianto Yasir
Kontribusi ekuitas merek terhadap pembentukan nilai pelanggan : Studi pada telepon selular
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Manurung, Rudivan
Analisis pengaruh nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada pelanggan prbayar di DKI Jakarta (studi PT XL Axiata TBK)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Mia Rahmiati
Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan (studi kasus: Honda Vario) = Influence of customer satisfaction to customer loyalty (case of study : Honda Vario)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)