Siregar, Shafirah Annisa
Pengaruh Sikap Pada Endorser Selebritis Dan Sikap Pada Iklan Dalam Pembentukan Sikap Pada Brand (penelitian pada: iklan TV Sabun GIV)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Febrina Eka Putri
Pengaruh publisitas negatif celebrity endorser pada sikap konsumen terhadap merek endorser yang bersangkutan dan endorser lainnya studi kasus ariel sebagai endorser dan merek xl = The effect of negative publication of celebrity endorser on consumer attitude toward brand aformentioned endorser and others endorser study case ariel as endorser and brand xl
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Wendy Rizanto
Respon anak terhadap iklan yang menggunakan model terkenal (studi tentang respon anak terhadap iklan sakatonik ABC di televisi yang menggunakan Joshua Suherman sebagai modelnya)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Open)
Mayang Anggini
Pengaruh kepribadian selebriti terhadap kesesuaian selebriti dengan produk yang dibawakannya dan sikap positif konsumen remaja studi kasus pada grup vokal coboy junior sebagai brand endorser produk teajus PT. Wings Indonesia = The influence of celebrity s perceived personality towards celebrity s suitability and teenager consumer s positive attitude on coboy junior as brand endorser of teajus PT. Wings Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh penggunaan edorser terhadap sikap pada merek (studi survey pada Animal Endorser dalam iklan kartu Pra Bayar XL. Versi "Simpanse" )
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)