Lyra Erlinda Vitayala
Mengukur kepuasan nasabah pada Bank BNI
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Dedi Kurniawan
Pengaruh dan hubungan personal selling dan sales promotion terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank BNI Syariah kantor cabang Bekasi = The effect and relationship of personal selling and sales promotion on customer satisfaction in PT Bank BNI Syariah branch office of Bekasi
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Dede Sudirja
Faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan Nasabah Bank Syariah: studi kasus pada Bank Bukopin Syariah Cabang Melawai
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Nurmawati
Analisis tingkat kepuasan nasabah terhadap pelayanan taplus BNI pada bank BNI 46 : studi kasus bank BNI cabang Harmoni, Jakarta = Analysis of customers satisfaction degree towards "Taplus BNI" services at Bank BNI '46
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Rafika Firna Adhikumara
Tingkat Kepuasan dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Nasabah Walk-in Channel PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)