Rizal
Dampak hubungan kepercayaan merek dan afeksi merek terhadap kinerja merek : suatu analisis dari perspektif kesetiaan merek
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Yazid Romain Muta'al Arrasuli
Analisis Pengaruh Efek Endorsement Selebritas, Keterikatan Merek Terhadap Loyalitas Merek Pada Pelanggan Geoff Max Di Jakarta = Analysis of the effect of celebrity endorsement, brand engagement to brand loyalty on Geoff Max customers in Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Hasyim Rizki
Peranan merek kendaraan bermotor terhadap loyalitas dan repurchase intention pada industri otomotif = The role of the vehicle brand loyalty and repurchase intention in the automotive industry in indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Habibah Faradiba Zaini
Pengaruh Brand Community Identification dan Reward terhadap Brand Loyalty dengan Consumer Brand Engagement sebagai Variabel Mediasi pada Pelanggan Buttonscarves di Jakarta = The Influence of Brand Community Identification and Rewards on Brand Loyalty with Consumer Brand Engagement as Mediating Variables for Buttonscarves Customers in Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Sugianto Yasir
Kontribusi ekuitas merek terhadap pembentukan nilai pelanggan : Studi pada telepon selular
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)