Fitriani
Analisa persepsi dan preferensi konsumen usia 13+ terhadap 3 merek es krim (Wall's, Campina, Meiji Indoeskrim)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Almansyah Auriyanto
Analisis pengaruh brand experience es krim "Magnum" terhadap brand loyalty = Analysis influence of brand experience of "Magnum" ice cream towards brand loyalty
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Analisis brand equity sepeda motor merek honda
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Taufik Abdullah
Analisis brand image melalui pengukuran brand awareness, perceived quality dan brand loyalty dari es krim merk wall's di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Nindiya Kirana
Customer based brand equity merek-merek private label Hero Supermarket
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership