Erlan
Ekuitas merek pada industri pers hubungan ekuitas merek dengan motivasi pembelian konsumen surat kabar tersegmentasi: studi kasus pada harian Ekonomi Bisnis Indonesia = Brand equity on media industry, the relationship between brand equity with motivation to buy of segmented newspaper consumers: case study in Bisnis Indonesia daily
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Harry Chrismanaria
Analisis pengaruh program pemasaran terhadap ekuitas merek berbasis konsumen dalam industri selular
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Manajemen ekuitas pelanggan sebagai suatu sistem pemasaran baru : customer equity management as new marketing system
 Artikel Jurnal
Maria Anggia
Analisis ekuitas merek berbasis konsumen pada sepeda motor CUB merek honda terhadap yamaha dan susuki
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Janova Evi Lavita
Analisis ekuitas merek berbasis konsumen pada telkomsel di jakarta = Analysis customer based brand equity on telkomsel in jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)