Lamont, Douglas
Instructor's manual to accompany: global marketing
Blackwell Publishers, 1996
 Buku Referensi
Rhenald Kasali
Marketing in crisis : marketing theraphy menyerang pasar dan mengambil manfaat dari krisis ekonomi
Gramedia Pustaka Utama, 2009
 Buku Teks
Claudia Murrin
Penggunaan Omnichannel Marketing di Indonesia (Studi pada strategi O2) Ramayana Department Store) = The use of Omnichannel Marketing in Indonesia (a study of Ramayana Department Store's O2O strategy)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Peringkat dayasaing global Indonesia
 Artikel Jurnal
Hasiholan, Frans
Analisis Pengaruh Indikator Keunggulan Posisional terhadap Performa Perusahaan pada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) pada Industri Telekomunikasi di Indonesia
2018
 UI - Skripsi (Membership)