G. Rukmi Nur Sapti Putranti
Hubungan faktor-faktor dalam pembentukan reputasi perusahaan Publik: kasus pada PT. Indofood Sukses Makmur Tbk.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Rina Nurmalia Mandasari
Sikap khalayak terhadap identitas perusahaan dan pengaruhnya pada citra perusahaan (studi pada : nasabah PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Jabodetabek)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Indira Nuranissa Ardiwidjaya
Efektifitas implementasi program CSR 21+ campaign dalam membentuk citra perusahaan PT Multi Bintang Indonesia TBK. = Effectiveness implementation of CSR program 21+ campaign in creating PT Multi Bintang Indonesia corporate image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Andi Rachman Salasa
Analisis pembentukan citra perusahaan dalam mendorong reputasi sbu perusahaan (studi pada sbu logistik pt pos Indonesia)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Ignacia Gianina
Pengaruh Employer Attractiveness terhadap Intention to Apply for a Job bagi Mahasiswa Tingkat Akhir Jenjang Sarjana Perguruan Tinggi di Indonesia (Studi pada PT Unilever Indonesia Tbk) = The Effect of Employer Attractiveness on the Intention to Apply for a Job for Final Year Undergraduate Students of College in Indonesia (Study on PT Unilever Indonesia Tbk)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership