Stevanus Adhitia Budhi
Analisa perubahan logo perusahaan dalam preferensi merek konsumen (studi kasus atribut logo yang mempengaruhi preferensi merek konsumen) = The change of corporate logo in consumer brand preference analysis (logo attribute that affects the consumer brand preference case study)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Andreas Baital
Analsis preferensi mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia dan Universitas Mercu Buana terhadap multi atribut produk otomotif : Suatu telaah pada SUV, MPV, dan sedan dengan pendekatan AHP
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Faila Shofa
Pengaruh informasi terhadap citra perusahaan, citra produk dan familiaritas dalam menentukan preferensi konsumen: suatu analisa pada produk shampo Sunsilk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Darussalam
Analisa preferensi konsumen terhadap keberadaan sales promotion girl (SPG) sebagai strategi pemasaran dengan metode analisis konjoin = Consumer preference analysis of sales promotion girl (SPG) existance as marketing strategies with conjoint analysis method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Sifra Pua Anggreyani
Pengaruh Informasi Keramahan Lingkungan pada Produk Tugas Kognitif dan Religiusitas pada Preferensi Konsumen Dewasa Muda = The Impact of Eco Friendly Information on A Product Cognitive Task and Religiosity to Young Adult Consumer's Preferences
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership