Godo Tjahjono
Pengaruh nilai merek dalam persepsi nasabah terhadap preferensi merek Bank Muamalat
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Andreas Baital
Analsis preferensi mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia dan Universitas Mercu Buana terhadap multi atribut produk otomotif : Suatu telaah pada SUV, MPV, dan sedan dengan pendekatan AHP
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Faila Shofa
Pengaruh informasi terhadap citra perusahaan, citra produk dan familiaritas dalam menentukan preferensi konsumen: suatu analisa pada produk shampo Sunsilk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Darussalam
Analisa preferensi konsumen terhadap keberadaan sales promotion girl (SPG) sebagai strategi pemasaran dengan metode analisis konjoin = Consumer preference analysis of sales promotion girl (SPG) existance as marketing strategies with conjoint analysis method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Sifra Pua Anggreyani
Pengaruh informasi keramahan lingkungan pada produk tugas kognitif dan religiusitas pada preferensi konsumen dewasa muda = The impact of eco friendly information on a product cognitive task and religiosity to young adult consumer s preferences
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership