Prammulia
Tingkat kepuasan nasabah dalam menggunakan produk BNI Syariah Card pada PT Bank BNI (persero) Tbk cabang Syariah Jakarta Selatan
2007
 UI - Tesis (Membership)
Lyra Erlinda Vitayala
Mengukur kepuasan nasabah pada Bank BNI
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Tasya Adisti Susilo
Analisis aktivitas media twitter Bank BNI 46 dalam pelaksanaan customer relations : studi pada akun twitter Bank BNI 46 @BNI46 = Activity analysis of BNI 46 Bank's twitter media in the implementation of customer relations : studies on BNI 46 Bank's twitter account @BNI46
Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Helmi Susanto
Sistem antrian TAPLUS di Bank BNI Cabang X
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Tesis (Membership)
Dedi Kurniawan
Pengaruh dan hubungan personal selling dan sales promotion terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank BNI Syariah kantor cabang Bekasi = The effect and relationship of personal selling and sales promotion on customer satisfaction in PT Bank BNI Syariah branch office of Bekasi
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)