Kajian perbandingan metodologi customer satisfaction index Indonesia dan negara lain
 Artikel Jurnal
Fatia Noor Anissa
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan dan citra merek hotel berbasis syariah (Studi kasus: Hotel Sofyan) = Effect of service quality on customer satisfaction customer loyalty and brand image of sharia compliant hotel (Case study: Sofyan Hotel)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Achmad Chudhoiri
Faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan pengguna jasa di Kantor SAMSAT Propinsi DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Armi Yunedi
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Nasabah dalam Memilih KPR Bank Syariah di Wilayah DKI Jakarta dan Sekitarnya = Factors Affecting The Customer Decision for in Choosing Sharia Banks for Mortgage Loans in Areas Of Jakarta and Surrounding Areas
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Sri Wulandari Ningrum
Strategi dalam peningkatan customer satisfaction dan customer loyalty berdasarkan faktor-faktor customer perceived value pada Grandkemang Hotel Jakarta = Strategies to increase customer satisfaction and customer loyalty based on customer perceived values factors in Grandkemang Hotel Jakarta
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)