Cheery Anastasia Marchinfy
Analisis strategi momentum dalam menghasilkan abnormal return di Bursa Efek Indonesia periode Januari 2006-Juni 2014 = Analysis of momentum strategy for generating abnormal return in the Indonesian Stock Exchange on January 2006-June 2014
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Heru Cakra
Formulasi value co-creation standarisasi produk dan pengembangan pasar pada autik craft melalui website = Formulation of value co creation product standardization and market development via website for autik craft
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Hardika Widi Satria, examiner
Komunikasi pemasaran merek usaha mikro kecil menengah (UMKM) Indonesia (studi penerapan brand resonance pyramid pada Radio Magno) = Brand marketing communications micro small medium enterprises (SMES) Indonesia resonance pyramid brand implementation study on Radio Magno
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Warto
Strategi pengurus dalam penyelenggaraan kesejahteraan sosial untuk menuju karang taruna berprestasi nasional / Warto, Suryani
Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Pelayanan Kesejahteraan Sosial (B2P3KS) Yogyakarta, 2018
 Artikel Jurnal
Desy Alfa Irianti
Strategi pengembangan pasar baru untuk PT Isra Presisi Indonesia dari sisi kapabilitas dan potensi konsumen = Market development strategy for PT Isra Presisi Indonesia from the side of capabilities and potential customers
2017
 UI - Tesis Membership