Damayanti Wardyaningrum
Analisa perbedaan persepsi kepuasan pelanggan antara kelompok pelanggan dan kelompok karyawan. Suatu studi pada perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Riswanto
Dimensi kualitas jasa dan kepuasan pelanggan :suatu penelitian pada perusahaan Ekspedisi DHL Ekspres
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Heru Purwanto
Gambaran kepuasan pelanggan internal IPSRS dalam pemeliharaan alat elektromedik di RSUD Gunung Jati Kota Cirebon tahun 2003
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Sintya Darmali
Hubungan karakteristik / atribut store image terhadap kepuasan konsumen berbelanja home products di supermarket & dept-store (studi kasus penghuni apartemen wisma gading permai pada diamond dan sogo supermarket & dept-store)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Jobit Alexander
Peran dimensi kepuasan dan kepercayaan dalam membangun loyalitas nasabah bank perkreditan rakyat di Kotamadya Bekasi suatu penelitian dari perspektif pemasaran relasional
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership