Tisna Palwani Bondan
Persepsi pelanggan terhadap produk & pelayanan dan dampakya terhadap citra perpustakaan: studi kasus Asuransi Jasindo Tafakul
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Rina Nurmalia Mandasari
Sikap khalayak terhadap identitas perusahaan dan pengaruhnya pada citra perusahaan (studi pada : nasabah PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Jabodetabek)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Amanda Noviandhi K.
Perbandingan pengaruh user experience pada situs terhadap citra merek pada pengguna goal-directed dan pengguna experiential (studi eksperimen pada www.hellosoursally.com terhadap citra merek Sour Sally)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Herbani Lisavitri
Implementasi komunikasi pemasaran terapadu Pertamina terhadap citra masyarakat industri pada produk Pertamina: Suatu studi korelasionai antara technical service dengan citra masyarakat industri pada produk Pertamina
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Rachman Ariella Erasputranto
Pengaruh citra perusahaan terhadap return saham = The effect of corporate image on stock's return
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)