Simanjuntak, Renard
Perbedaan sikap antara pria dan wanita terhadap iklan humor di televisi
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1998
 UI - Skripsi Membership
Nathasia Carissa
Pengaruh relatedness humor terhadap sikap terhadap iklan dengan need for cognition sebagai moderator = The impact of humor relatedness towards attitude toward the ad with need for cognition as moderator role
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Delima Titik Septiani
Peran daya tarik humor terhadap efektifitas iklan televisi dan sikap para konsumen Mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Indonesia
2004
 UI - Skripsi Membership
Sinaga, Andre Patio
Intensi membeli konsumen meningkat? Dampak iklan dengan proses humor arousal-safety dan kebutuhan akan humor sebagai moderator = Increased consumer's purchase intention? The impact of advertisement with arousal-safety humor process and need for humor as moderator
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Faza Fat han Fadhilah
Humor dan Budaya (Studi: Iklan Humor dan Persepsi Konsumen) = Humor and culture (Study: Humor Advertising and Consumer Perception)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership