Dila Lustri Resfani
Analisis kepuasan konsumen dan positioning produk waralaba teh instan (studi kasus: es teh poci) = Customer satisfaction and product positioning analysis ofinstant tea franchise (study case: es teh poci)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Open
Persepsi konsumen rokok terhadap citra rokok kretek dan periklanan Djarum Super filter : penelitian terhadap konsumen rokok Djarum Super filter
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi Membership
Dame, Ramsey
Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas layanan di perbankan: Studi kasus Bank BNI
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Elevita Yuliati
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi kepuasan pengunjung bioskop di Jakarta dan implikasinya terhadap loyalitas
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Susy Ekandari
Analisis perbedaan persepsi kepuasan dan ketidakpuasan terhadap mutu pelayanan salon rambut di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership