Mempertahankan pertumbuhan usaha : bagian 2 dari 2 tulisan
Manajemen Usahawan Indonesia, XXXII (05) Mei 2003: 25-27,
 Artikel Jurnal
Yusuf Sulistiawan
Analisis perjanjian kemitraan coffee toffee ditinjau dari peraturan perundang-undangan mengenai waralaba
[, ], 2011
 UI - Skripsi Open
Muhammad Ghiffari Irfansyah
Pelibatan Pengguna Media Sosial Twitter dalam Konten Humor Prank: Studi Kasus Konten #OneDayOneTemplate dari Akun Twitter @LambeResing = Social Media User Engagement in Prank Content: A Case Study of #OneDayOneTemplate Content from the Twitter Account @LambeResing
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Jo Regine Richardo
Evaluasi Prosedur Audit Akun Cadangan Kerugian Penurunan Nilai Piutang Usaha atas Pendapatan dari Pemasok PT RON = Evaluation of Audit Procedures on Allowance for Impairment Loss Accounts Receivable on Revenue from Suppliers PT RON
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Indra Kurnia
Strateji pemasaran Internasional Nike inc. : upaya mempertahankan keunggulan global
1993
 UI - Tesis Membership