Fitri Astuti
Strategi Customer Relationship Manager (CRM) untuk mempertahankan loyalitas konsumen melalui pengelolaan database konsumen sebagai strategi pemasaran produk Pediasure, PT. Abbott Indonesia (Divisi Nutrition) = CRM Strategy to Maintain Customer Loyalty through Managing Consumer Database in order to Support Pediasure Marketing Strategy at PT. Abbott Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Eric Fazar Irawan
Pengaruh orientasi pemasaran relasional terhadap loyalitas pelanggan dengan demografi sebagai variabel moderasi : studi kasus pelanggan CV. XYZ = Impact of relationship marketing orientation on customer loyalty with demographic as moderation variable : case study customer's of CV. XYZ / Eric Fazar Irawan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Wina Winiarsih
Analisis Customer Lifetime Value (CLV) pelanggan jasa manajemen agunan PT Sucofindo (Persero) = Analysis of Customer Lifetime Value (CLV) on customer of collateral management service in PT Sucofindo (Persero) / Wina Winiarsih
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Yugi Yayu Rahayu
Analisa proses customer value dalam membentuk loyalitas pelanggan jasa layanan purna jual (studi kasus pada AUTO 2000 Karawang) = Analysis the process of customer value of the after sales service in establishing customer loyalty
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Nadhifa Rizqy Audeta
Pengaruh Customer Perceived Value dan Competitive Advantage Terhadap Customer Loyalty Melalui Peran Trust sebagai Mediasi (Studi Pada Generasi Z Pengguna Brand Skintific) = The Influence of Customer Perceived Value and Competitive Advantage on Customer Loyalty Through The Mediating Role of Trust: A Study on Generation Z Users of The Skintific Brand
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership