Hendrik F.M.
Pengaruh asosiasi merek terhadap respon konsumen untuk menerima perluasan merek, melakukan rekomendasi merek dan membayar harga premium pada Nokia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Andini Naulina Harahap
Pengaruh citra merek dan reputasi perusahaan terhadap proses penciptaan loyalitas pelanggan di pasar bisnis pelumas kendaraan
2007
 UI - Tesis (Membership)
Yohanes Parningotan Rusdianto
Pengaruh citra merek, pengetahuan produk dan keterlibatan produk terhadap repurchase intention (studi pada motor Bajaj, Honda, Kanzen dan Kymco)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Rahmi Attika Karinaputri
Pengaruh citra merek terhadap loyalitas merek scotch brite tm = The influence of brand image towards brand loyalty scotch brite tm brand
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Rika Yuni Lestari
Pengaruh kredibilitas merek dan country-of-origin image terhadap kepekaan harga konsumen (studi perbandingan konsumen produk notebook di Universitas Indonesia Depok)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)