S. Rizkiani Nuria Putri
Analisis pengaruh kepercayaan pada merek dan sikap pada iklan terhadap sikap pada merek dan purchase intention : studi kasus : Iklan Activia Versi 30' with price TAG
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Turjasari
Pengaruh pemikiran terhadap Endorser dengan sikap terhadap merek (Studi kasus Iklan Televisi GSM Tri versi Manchester United di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Pengaruh penggunaan edorser terhadap sikap pada merek (studi survey pada Animal Endorser dalam iklan kartu Pra Bayar XL. Versi "Simpanse" )
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Ratna Endatetha
Analisis pengaruh kredibilitas endorser terhadap sikap konsumen pada iklan, merek dan minat pembelian : studi kasus: Agnes Monica dalam iklan simPATI = Endorser credibility effects on consumer's attitudes toward advertisement brand attitude and purchase intention : case study: Agnes Monica on simPATI advertisement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
F.X. Bayu Triguno
Analisis terbentuknya sikap konsumen terhadap produk melalui endorser's perceived credibilities studi kasus : Desta dan Vincent club 80's dengan iklan McDonald's versi dikejar gorila
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)