Hadi Mujadid Holidy
Analisis pengaruh segmentasi kredit domestik dan luar negeri terhadap profitabilitas PT. Bank BNI '46, Persero, Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Agusta Rinaldi
Penerapan metodologi information economics dalam mengkaji kelayakan investasi sistem informasi kartu kredit (Studi kasus di PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Divisi Pengelolaan Bisnis Kartu)
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Tarigan, Sri Lindawati
Strategi pemasaran dalam mengembangkan produk jasa BNI Phoneplus pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Intania Silviani
Strategi pemasaran kartu kredit dalam menghadapi persaingan gobal: Studi kasus pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. = Competitive strategic credit card in global competition: Case study in PT. Bank Negara Indonesia (Persero)Tbk.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Setyo Wahyudi
Strategi pemasaran dalam rangka meningkatkan kredit ritel PT Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk dalam persaingan perbankan nasional = The marketing strategy in order to increase retail credit of PT. Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk in the national banking competition
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)