Marbun, Sari Evi
Analisis hubungan bauran promosi dengan penjualan dan laba penjualan polis asuransi : studi kasus pada PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 = Relations analisys of promotion mix with sales and sales profit of insurance policy : case study for PT Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Rafi Nugraha Febriana
Hubungan antara karakteristik ibu dengan tingkat pengetahuan ibu melalui penyuluhan menggunakan media audiovisual: studi kasus di Puskesmas Kecamatan Cilandak Jakarta Selatan = The correlation between mother characteristic with mother's level of knowledge by health promotion with audiovisual media case: study health community center of Cilandak South Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Rafi Nugraha Febriana
Hubungan antara karakteristik ibu dengan tingkat pengetahuan ibu melalui penyuluhan menggunakan media audiovisual: studi kasus di Puskesmas Kecamatan Cilandak Jakarta Selatan = The correlation between mother characteristic with mother's level of knowledge by health promotion with audiovisual media case: study health community center of Cilandak South Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Siti Maisyaroh
Kegiatan promosi taman bacaan masyarakat (TBM) di Depok : studi kasus TBM Alfabet dan TBM Bina Kreasi = Promotional activities of taman bacaan masyarakat (TBM) in Depok : a case study of TBM Alfabet and TBM Bina Kreasi
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Muhammad Hilmy Hawari
Merancang Bauran Promosi dan Physical Evidence untuk Mendukung Komunikasi Pemasaran Soul Sepatu = Designing Promotional Mix and Physical Evidence to Support Marketing Communication at Soul Sepatu.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)