Nico Putrama
Menghitung CBBE (Customer Based Brand Equity) dari restoran: studi kasus 7 (tujuh) restoran cepat saji di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Indri Seskjuai Kustjiptafelia
Analisis perhitungn CBBE (Customer Based Brand Equity) Coffee House pada segmen konsumen SES AB di Jakarta : studi kasus Starbucks dan 5 Kompetitornya
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Analisis customer engagement brand wafer tango (studi kasus pada akun twitter @wafertango) = Analysis of customer engagement brand wafer tango (case study twitter account @wafertango)
[Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, ], 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
"Analisis nilai eksekutif merek (brand equity ) biskuit good time" (studi kasus konsumen di wilayah DKI Jakarta tahun 1995)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Ilman Fachrian Fadli
Analisis Customer Based Brand Equity (CBBE) Hasil Dari Program Integrated Marketing Communication (IMC) dalam Membangun Ekuitas Merek: Studi Kasus LA Lights
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)