Ginting Suka, Made
Strategi peningkatan kemampuan pelayanan jasa teknis (PJT) untuk menjamin kepuasan pelanggan: studi kasus proses pembelajaran pada Balai Besar Kimia dan Kemasan = Strategy of technical service capacity improvement to ensure customer satisfaction: case study learning process in center of chemical and packaging
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Sulis Winurini
Rancangan survey kepuasan konsumen pada SPBU XYZ
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Widodo
Analisis peluang pengembangan basis pelanggan divisi workshop perawatan dan perbaikan printer PT. XYZ: studi kasus PT. XYZ sebagai authorized service provider Hewlett Packard
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Ratih Permata
Usulan rancangan program pelatihan pelayanan berfokus pelanggan pada perawat ICU rumah sakit X
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Norviadi Setio Husodo
Pengaruh kepuasan kerja pegawai terhadap kualitas pelayanan Museum Seni Rupa dan Keramik = Influence of job satisfaction offices to service quality of the fine art and ceramic museum
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership