Gratia Kristines Ekklesia Rotti
Analisis pengaruh Experiential Marketing terhadap Customer Satisfaction dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan : studi kasus Blitz Megaplex Grand Indonesia = Analyze the effect of experiential marketing toward customer satisfaction and its impact on customer loyalty : case study Blitz Megaplex Grand Indonesia
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Puja Prasetia
Pengaruh pengalaman pemasaran dan nilai pelanggan terhadap loyalitas wisatawan muslim = The influence experiential marketing and customer value to loyalty moslem tourists
2017
 UI - Tesis (Membership)
Naomi S
Pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada Restaurant Namaaz Dining = The influence of experiential marketing on customer loyalty through customer satisfaction at Restaurant Namaaz Dining.
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Meylizar Elvisyah
Strategi pemasaran berbasis pengalaman (experiential marketing) nescafe flavour terhadap loyalitas pelanggan (Studi terhadap pelanggan di wilayah kota Depok)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Perbedaan pengaruh tanggapan pada Experiential Marketing rumah cantik citra terhadap tingkat loyalitas merek citra antara pelanggan rumah cantik citra yang menukar produk dan yang membeli produk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)