Syahroni Ahmad
Analisis hubungan praktek good governance dan kualitas pelayanan informasi: studi kasus pelayanan informasi kepada orang tua siswa Sekolah Menengah Analis Kimia Bogor
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Analisis penilaian tingkat kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan pada PT. Bank "X" Tbk. (Cabang Tebet)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Ega Fitrinawati
Analisis kualitas pelayanan: studi kasus terhadap tingkat kepuasan wajib pajak di KPP wajib pajak besar dua
2007
 UI - Tesis (Membership)
Analisis pengukuran kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan (studi kasus pada PT Bank XYZ di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Arief Wibowo
Analisis kepuasan masyarakat terhadap kualitas pelayanan kantor pertanahan kota Gorontalo
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)