Dedi Sunandar
Transformasi korporasi manajemen PT Hotel Indonesia Natuor = The corporate management transformation of PT. Hotel Indonesia Natour (PT.HIN) as a corporate in service quality (servqual) business
Fakultas llmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Bambang Pratama
Pemasaran Hotel di Indonesia : Kasus PT Natour
1991
 UI - Tesis Membership
Henny Yulius
Integrasi servqual dan kano model ke dalam QFD sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan paket pos di PT. Pos Indonesia = Integrating servqual and kano model into QFD for improvement of package service quality in PT. Pos Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Simanungkalit, Christian
Pengukuran kualitas pelayanan jasa penumpang PT PELNI menggunakan Servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Hasbialloh
Pengukuran kualitas pelayanan reservasi PT. MNA dengan menggunakan metode SERVQUAL = Measurement of service quality reservation unit at PT MNA with SERVQUAL method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open