Nurmansyah
Analisis kepuasan pengunjung Puskesmas dalam pelayanan kesehatan dasar gratis di Puskesmas Glugur Darat dan Darussalam kota Medan tahun 2005 = Analysis of Puskesmas visitor satisfaction on free basic health service in Puskesmas Glugur Darat and Darussalam Medan city year 2005
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Sulis Winurini
Rancangan survey kepuasan konsumen pada SPBU XYZ
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Widodo
Analisis peluang pengembangan basis pelanggan divisi workshop perawatan dan perbaikan printer PT. XYZ: studi kasus PT. XYZ sebagai authorized service provider Hewlett Packard
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Ratih Permata
Usulan rancangan program pelatihan pelayanan berfokus pelanggan pada perawat ICU rumah sakit X
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Lubis, M. Rusli
Strategi peningkatan pelayanan internal khusus bidang sarana dan prasarana dilingkungan Badan Narkotika Nasional = Internal service improvement strategy for infrastructure particularly within the National Narcotics Boards
2013
 UI - Tesis Membership