Oey Mayasari
Analisis perilaku pengambilan keputusan konsumen remaja dalam memilih Convenience Store. Studi kualitatif: 3 konsumen remaja pengunjung Convenience Store di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Dito Wicaksono
Analisis perilaku pengambilan keputusan konsumen remaja dalam memilih produk-produk berteknologi tinggi (gadget) = Decision making process analysis of adolescent consumer for the purchasing of hi-tech products (gadget) / Dito Wicaksono
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Pengaruh sosial budaya, kelompok rujukan dan komunikasi pemasaran terhadap keputusan mahasiswa dalam memilih program studi di perguruan tinggi
 Artikel Jurnal
Eksplorasi dan komitmen dalam memilih jurusan di Perguruan Tinggi
 Artikel Jurnal
Eksistensi kedudukan hukum dan sifat komersialisasi yayasan sebagai penyelenggara PTS : studi kasus perguruan tinggi swasta di Daerah Istimewa Yogyakarta
2004
 Artikel Jurnal