Dyah Puji Kusumawati
Pengaruh Cause Related Marketing (CRM) terhadap loyalitas merek The Body Shop
2009
 UI - Skripsi Open
Ilma Wulansari Hasdiansa
Perbandingan Brand Level, Visibilitas dan Donation Proximity terhadap Evaluasi Konsumen pada Kampanye Cause-Related Marketing: Sebuah Studi Eksperimen = A Comparison Between Brand Level, Conspicuousness, Donation Proximity toward Consumer Evaluation on CRM Online Campaign: An Experimental Study.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Achmad Abdillah Ghifari
The Effect of Cause-Related Marketing on Beer Type (Alcohol Vs Alcohol-Free) Toward Consumers Attitude Toward Alcohol with the Moderating Effect of Religious Belief = Pengaruh Cause-Related Marketing kepada Jenis Bir (Alkohol Vs Bebas Alkohol) Terhadap Sikap Konsumen Kepada Alkohol dengan Efek Moderasi Keyakinan Agama
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Hasan Utama
Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap kepercayaan merek, loyalitas merek dan ekuitas merek: suatu telaah pada air minum dalam kemasan merk Aqua
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Edy Can
RCEP dari perspektif Indonesia: Menguji faktor kedekatan pembangunan (development proximity) sebagai strategi peningkatan ekspor = RCEP from Indonesia perspective: Examining development proximity factors as strategy to enhance export.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership