Muhammad Sadji
Strategi pemasaran pelumas Pertamina dalam menghadapi persaingan global
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
S. Bambang Pamudji; Del Ahmisar
Evaluasi strategi pemasaran produk pelumas Pertamina
1993
 UI - Tesis Membership
Totok Herdiyanto
Strategi pemasaran pada minyak rem MK Kashiyama dalam menghadapi persaingan. Studi kasus pada PT Dirgaputra Ekapratama
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Okti Purnaniati
Strategi pemasaran jasa penerbangan penumpang domestik PT. Garuda Indonesia dalam menghadapi persaingan industri penerbangan
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Budi Prasetyo Utomo
Identifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi strategi pemasaran perusahaan dalam menghadap persaingan (dengan pendekatan analisa manajemen strategi dan manajemen resiko)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership