Winarsih
Analisis kepuasan pelanggan layanan kesehatan: studi kasus di gedung a rawat inap terpadu rumah sakit umum pusat nasional Dr. Cipto Mangunkusumo Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Resty Nidya Astuti
Analisis tingkat kepuasan pengunjung terhadap layanan rekreasi dunia fantasi pt taman impian jaya ancol jakarta utara
Pusat Kajian Ilmu Ekonomi (Puskanomi) Universitas Indraprasta PGRI, 2016
 Artikel Jurnal
Santi Isnaini
Analisis kepuasan pengunjung terhadap pusat perbelanjaan plaza Blok M
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Shantiana Rumiris P.
Analisis pengaruh kualitas dan perceived value terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap minat perilaku: studi kasus unit rawat jalan rumah sakit swasta di Jakarta = Analysis the influences of perceived service quality and perceived value toward customer satisfaction and its impact on behavioral intention: a case study of private hospitals in Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Andri Herianton
Strategi bersaing berdasarkan pengukuran kualitas pelayanan dengan menggunakan metode Mervqual pada PT. Batemuri, Jakarta
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership