Andita Kartika Sari
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat dan Penggunaan Layanan Buy Online Pick-up in Store di Indonesia = The Factors Influencing Intention and Usage of Buy Online Pick-up in Store Service in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Ahya Udin
Analisis variabel - variabel yang mempengaruhi penerimaan konsumen akan iklan dalam aplikasi smartphone = Analysis of variables influencing consumers acceptance of in app mobile advertising
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Muhamad Yusuf Kosim
Pengaruh etnosentrisme pada sikap konsumen terhadap iklan dan merek rokok di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Ery Ayukusumawati
Strategy pemasaran untuk menciptakan Willingness To Buy kepada konsumen: studi kasus: PT. Tupperware Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Samuel Pandhega
Analisis pengaruh persepsi konsumen pada merek jasa terhadap nilai dan loyalitas konsumen : studi kasus industri Low Cost Airlines Indonesia = The impact of customer perspective in service branding to customer value and loyalty : Low Cost Airlines Indonesia study case
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership