Indi Puspita
Penentuan prioritas perbaikan pelayanan penumpang di terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta dengan menggunakan metode SERVQUAL dan IPA = Determination of passenger services improvement priorities in terminal 2 Soekarno-Hatta international airport using SERVQUAL and IPA method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open
Jonathans, Brightly Avi
Studi kasus di Unit Pusat Pelayanan Bahan Ajar Universitas Terbuka
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Gunawan Wibisono
Analisis pengaruh faktor relasional dan kegagalan pelayanan terhadap pemulihan dan kepuasan pelayanan : suatu penelitian terhadap layanan klaim asuransi mobil
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Panggabean, Rehulina Aglaia
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan terhadap Layanan Ojek Online di Indonesia = Factors Influencing Customer Satisfaction and Loyalty towards Motorcycle Ride-hailing Services in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Malakalamere, Matthew Victor
Paradoks pemulihan layanan dengan memperhitungkan peran dimensi layanan dan tingkat keparahan kegagalan layanan pada industri maskapai penerbangan di Indonesia = Service recovery paradox service dimension and failure severity in shaping the paradox
2016
 UI - Disertasi Membership