Dendy Prihanggo
Pengaruh personality konsumen terhadap perilaku yang diharapkan dengan variabel mediasi kepuasan dan komitmen pada pelayanan jasa penata rambut (hairdresser) di kota Depok
2007
 UI - Tesis Membership
Dina Yuliyanti
Peran Kualitas Jasa dalam Membangun Kepuasan Kualitas Hidup dan Intensi Berprilaku Konsumen : Studi Pelanggan Potek Di Kota Depok
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Sunu Tri Cahyo
Dimensi kualitas jasa dan kepuasan pelanggan pada perusahaan jasa perawatan kendaraan
1999
 UI - Tesis Membership
Ishak Djohar
Pengaruh kepuasan kerja pegawai, iklim organisasi dan insentif terhadap kepuasan klien Dinas Tata Bangunan DKI Jakarta
2001
 UI - Tesis Membership
Ambarita, Godman
Kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan : studi kasus PAM JAYA
1995
 UI - Tesis Membership