Muhammad Ra`uf
Segmentasi Psikologis dan Perilaku Konsumen Multi-Kartu (Simcards) pada Pasar Telekomunikasi Seluler Indonesia / Muhammad Ra'uf
2012
 UI - Tesis Membership
Analisa strategi pengembangan tabungan khusus siswa sebagai strategi segmentasi pasar : kasus pada Bank Bukopin
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi Membership
Rhenald Kasali
Membidik pasar Indonesia : segmentasi, targeting dan positioning
Gramedia Pustaka Utama, 1998
 Buku Teks
Agung Karmawati
Dasar-Dasar Segmentasi Pasar Majalah 'MI' dan Analisis Terhadap Kesesuaian Karakteristik Konsumennya. (Studi Kasus Pada PT 'TMI')
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi Membership
Larastika Rahmadanty Budiani
Segmentasi Pasar Dengan Metode Klasterisasi Dan Penentuan Target Pasar Pada Perusahaan Mode Muslim = Market Segmentation using Clustering and Targeting the Market in Modest Fashion Company
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership