Kevin Juan Tanggo Laksono
Pengaruh Sikap Terhadap Iklan Pada Sikap Terhadap Merek dan Intensi Pembelian dalam Industri Minuman Teh dalam Kemasan = The Effect of Attitude Toward Advertisement on Attitude Toward Brand and Purchase Intention in Ready to Drink Tea Industry
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Garinzafira Shabrina
Analisis pengaruh kesesuaian antara celebrity image dan consumer ideal self terhadap keefektifan endorsement pada iklan produk = The influence between celebrity image and consumer ideal self on endorsement effectiveness on product advertisement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Nanang Martono
Karakteristik lapangan pekerjaan: analisis isi iklan lowongan kerja di media surat kabar
Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan, 2010
 Artikel Jurnal
Armadeta Wardhana
Pengaruh Penggunaan Bahasa Daerah dalam Iklan Radio terhadap Sikap Calon Konsumen atas Produk yang Diiklankan (Studi Kasus Iklan Radio BNI Haji) = The Influence of Native Language on Radio Commercial Toward Attitude of Future Customer on Advertised Product
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Tina Agustina
Pengaruh positive appeal dan negative appeal dalam iklan radio terhadap brand awareness konsumen
Universitas Indonesia, 1998
 UI - Skripsi Membership