Susi Sakti Andarini
Pemasaran sosial melalui media sosial oleh organisasi nirlaba (studi kasus: social media marketing dan model adopsi produk sosial di media sosial dalam kampanye asi oleh asosiasi ibu menyusui Indonesia) = Social marketing in social media by non profit organization case study social media marketing and adoption model of social product in social media in breastfeeding campaign by asosiasi ibu menyusui Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Suci Novelyna Anansi
Penggunaan Media Sosial Dalam Pemasaran Sosial : Studi Terhadap Kampanye Program Three Ends Oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (KPPPA) = Use of Social Media in Social Marketing (Study of Three Ends Program Campaign by the Ministry of Women Empowerment and Child Protection (KPPPA)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Aulia Pradipta
Pemasaran sosial dalam kampanye isu lingkungan hidup (Studi kasus kampanye malam langit gelap oleh Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional) = Social marketing on environmental issue campaign (Case study of "Dark Sky Night" Campaign by Indonesian National Institute of Aeronautics and Space).
2020
 UI - Tesis Membership
Priskila
Analisis Strategi Kampanye Pemasaran Sosial Chatime Indonesia dalam #GerakanSapuPlastik = Analysis of Chatime Indonesia's Social Marketing Campaign Strategy in #GerakanSapuPlastik
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Irfan Toni H.
Kampanye multimedia rumah aman gempa : studi kasus evaluasi pelaksanaan kampanye pemasaran sosial = Multimedia campaign build back better - Rumah aman gempa : case study an evaluation to social marketing campaign
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open