Hidayat Fathoni Amrullah
Implementasi program taktis identifikasi kepuasan dan kepercayaan pelanggan serta instrumen komunikasi dalam pemasaran UMKM CV. Sugiyama Surya Perkasa = Implementation of customer satisfaction and trust identification and communication instruments tactical programs in marketing of MSME CV. Sugiyama Surya Perkasa
2017
 UI - Tesis Membership
Rohanita Sapriani J
Analisis kinerja keuangan atas Aspek likuiditas, profitabilitas, dan operasional entitas bisnis dibawah yayasan X. = Financial performance analysis on liquidity, profitability, and operational aspects of business entities under the foundation X
Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas ndonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Cinta Bintang Kencana Satria Putri
Strategi Komunikasi Pemasaran dan Customer Engagement Game Free-2-Play “Genshin Impact” dalam Membangun Brand Loyalty = Marketing Communication Strategy and Customer Engagement of the Free to Play Game "Genshin Impact" in Building Brand Loyalty
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dyah Armi Riana
Analisis aspek bauran pemasaran yang berhubungan dengan loyalitas pelanggan Rs Yadika = Analysis of marketing mix aspects which related to customer loyalty in Yadika Hospital, 2001
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Syahla Nurizma
Perencanaan Strategi Komunikasi Marketing Public Relations dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Omah Ndelik = Marketing Public Relations Communication Strategy Planning in Improving Omah Ndelik's Customer Loyalty
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir