Uneputty, Gwenny Filya
Keberhasilan iklan rokok dalam membujuk konsumen (Suatu studi kasus terhadap iklan rokok kretek filter Djarum, Gudang Garam, dan Bentoel di Jakarta Pusat)
1989
 UI - Skripsi (Membership)
Chintya Ayu Februarini
Pengaruh sponsorship terhadap brand awareness Djarum Super Mild: studi pada event Jakarta International Java Jazz Festival 2012 = The effect of sponsorship towards Djarum Super Mild?s brand awareness: study on the Jakarta International Java Jazz Festival event
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Ginanjar Ibnu Prasetyo Sumarsono
Analisis persepsi konsumen terhadap positioning Djarum Super Mezzo
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Persepsi konsumen rokok terhadap citra rokok kretek dan periklanan Djarum Super filter : penelitian terhadap konsumen rokok Djarum Super filter
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
Revi Devi Paat
Kekuasaan mitos maskulinitas pada iklan televisi rokok : analisis semiotika terhadap iklan televisi rokok Djarum Super versi "Great Adventure of Indonesia" = The power of masculinity myth in cigarette television commercial : semiotic analysis on cigarette television commercial Djarum super great adventure of Indonesia version
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership