Arief Pradana Erlangga
Pengaruh kualitas pelayanan bank syariah mandiri terhadap kepuasan nasabah melalui pendekatan zone of tolerance
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Maya Puspita
Pengaruh kepuasan nasabah dan kualitas relasional terhadap loyalitas nasabah internet banking : Kasus nasabah internet Banking KlikBCA
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Susilowati
Hubungan faktor bauran pemasaran terhadap tingkat kepuasan nasabah. Suatu studi kasus terhadap nasabah Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Pondok Indah
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Andi Widya Kusuma Astuti
Pengaruh kualitas pelayanan (servqual) terhadap kepuasan investor dalam melakukan investasi pada reksa dana syariah
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Dendy Prihanggo
Pengaruh personality konsumen terhadap perilaku yang diharapkan dengan variabel mediasi kepuasan dan komitmen pada pelayanan jasa penata rambut (hairdresser) di kota Depok
2007
 UI - Tesis (Membership)