Noor Rahmania, Author
Analisis Atribut Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Perum Pegadaian DKI Jakarta
2005
 UI - Tesis Membership
Triana Sari
Citra Rumah Sakit Harapan Jayakarta Pada Unit Rawat Jalan Tahun 2010
Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Handoko Murhestriarso
Persepsi pelanggan terhadap kualitas pelayanan rawat jalan puskesmas kecamatan di Kota Administrasi Jakarta Selatan
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Hariyono
Supplement pelayanan nasabah dengan metode sistem antrian pada PT Bank XYZ
1995
 UI - Tesis Membership
Ira Iriyanty
Pengaruh persepsi keadilan pada pemulihan layanan peritel online terhadap kepuasan pada pemulihan keinginan membeli kembali dan word-of-mouth = The impact of perceived justice of online retailer s service recovery on recovery satisfaction repurchase intention and word-of-mouth
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership